Belanja Online di Lazada.co.id - Gratis Ongkir!

Senin, 30 September 2013

Lazada Indonesia

Banyak yang bertanya apakah aman berbelanja di toko online lazada.co.id, seiring banyaknya komplain terhadap pelayanan dan integritas profesional mereka sebagai online retail besar di indonesia berikut adalah review dan rekomendasi kami tentang lazada.co.id.

Tentang Lazada.co.id
Lazada adalah sebuah perusahaan online retailer asal malaysia dan kemudian menjadi salah satu merchant retail online terbesar di Indonesia. toko ini menawarkan segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan.

Pelayanan Antar Barang lazada
lazada memiliki fitur pre order sehingga Produk pesanan bisa diantar langsung ke rumah pembeli dengan pelayanan kurir.

Layanan Pembayaran  Lazada
lazada.co.id mendukung cara pembayaran menggunakan kartu kredit, transfer antar bank, dan bayar di tempat (Cash on Delivery).

Kelebihan Lazada.co.id
lazada merupakan merchant yang boleh dibilang sudah nomor wahid jangankan di indonesia, bahkan di asia tenggara lazada telah menjadi salah satu merchat retail online terbesar yang pernah ada, dengan menilai dari sudut pandang basic sebagai merchant dan disokong biaya promosi yang sangat besar maka boleh dikatan lazada adalah toko online retail terpercaya.

Kekurangan lazada
dibalik nama besar lazada ternyata menyisahkan banyaknya komplain pembeli, terutama disegi pelayanan yang mungkin boleh dikatakan tidak sesuai dengan nama besarnya, saya mencoba mencari cari di google tentang keburukan lazada, dan ternyata bukan hanya di indonesia yang menyebutkan ketidakpuasan mereka terhadap pelayanan lazada, baik itu dari negri asalnya sendiri malaysia dan juga dari philipina.

disalahsatu forum kaskus ada sebuah kejadian dimana sang buyer yang merasa sangat kesal dengan pelayanan lazada, bagaimana tidak menurut pengakuan buyer tersebut dia telah melakukan transfer untuk pembelian sebuah baran ke pihak lazada namun konfirmasi pembayaran tidak digubris sama sekali, alih-alih mengkonfirmasi pembayaran malah si buyer menerima kabar bahwa telah terjadi kesalahan di bagian finansial dan meminta untuk konfirmasi cabang bank tempat sibuyer tersebut mentransfer, lo kan transfer menggunakan internet banking tidak memiliki cabang? dan parahnya lagi si costumer service tersebut menyampaikan bahwa barang yang di pesan si buyer OU OF STOCK??? padahal di website mereka jelas-jelas pada saat pembelian barang masih READY STOCK?

Masih banyak lagi kejadian yang bisa anda cari di google namun saya ingin menyimpulkan disini bahwa Lazada adalah toko online terpercaya dan tidak akan melarikan uang pembeli sebab dari segi finansial mereka adalah sebuah perusahaan besar yang tidak diragukan lagi integritasnya, mungkin yang harusnya di komplain adalah bawahan dan orang-orang yang melayani pembeli di lazada.co.id, nah dari segi sebaliknya saya menganggap bahwa lazada sangatlah buruk dan masih tidak terlalu menekankan sisi profesionalisme dalam hal pelayanan.

Dari Kesimpulan Tersebut diatas Kami menyimpulkan bahwa Toko online lazada.co.id meskipun memiliki banyak review yang tidak baik dalam hal pelayanan namun di sisi lain untuk kepercayaan finansial kami masih memberikan rekomendasi sebagai Toko Online tempat berbelanja barang retail yang terpercaya.

2 komentar:

  1. Lazada memang merupakan salah satu toko online retail yang sudah memiliki pelanggan setia yang kemungkinan repeat order transaksi disana cukup bagus.

    BalasHapus
  2. bener bgt bro, belanja online jadi lebih mudah dan menyenangkan ...

    BalasHapus