Banyak yang bertanya apakah aman berbelanja di toko online lazada.co.id,
seiring banyaknya komplain terhadap pelayanan dan integritas
profesional mereka sebagai online retail besar di indonesia berikut
adalah review dan rekomendasi kami tentang lazada.co.id.
Tentang Lazada.co.id
Lazada adalah sebuah perusahaan online retailer asal malaysia dan
kemudian menjadi salah satu merchant retail online terbesar di
Indonesia. toko ini menawarkan segala produk yang berkaitan dengan
elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan
kecantikan.
Pelayanan Antar Barang lazada
lazada memiliki fitur pre order sehingga Produk pesanan bisa diantar langsung ke rumah pembeli dengan pelayanan kurir.
Layanan Pembayaran Lazada
lazada.co.id mendukung cara pembayaran menggunakan kartu kredit, transfer antar bank, dan bayar di tempat (Cash on Delivery).
Kelebihan Lazada.co.id
lazada merupakan merchant yang boleh dibilang sudah nomor wahid
jangankan di indonesia, bahkan di asia tenggara lazada telah menjadi
salah satu merchat retail online terbesar yang pernah ada, dengan
menilai dari sudut pandang basic sebagai merchant dan disokong biaya
promosi yang sangat besar maka boleh dikatan lazada adalah toko online
retail terpercaya.
Kekurangan lazada
dibalik nama besar lazada ternyata menyisahkan banyaknya komplain
pembeli, terutama disegi pelayanan yang mungkin boleh dikatakan tidak
sesuai dengan nama besarnya, saya mencoba mencari cari di google tentang
keburukan lazada, dan ternyata bukan hanya di indonesia yang
menyebutkan ketidakpuasan mereka terhadap pelayanan lazada, baik itu
dari negri asalnya sendiri malaysia dan juga dari philipina.

disalahsatu forum kaskus ada sebuah kejadian dimana sang buyer yang
merasa sangat kesal dengan pelayanan lazada, bagaimana tidak menurut
pengakuan buyer tersebut dia telah melakukan transfer untuk pembelian
sebuah baran ke pihak lazada namun konfirmasi pembayaran tidak digubris
sama sekali, alih-alih mengkonfirmasi pembayaran malah si buyer menerima
kabar bahwa telah terjadi kesalahan di bagian finansial dan meminta
untuk konfirmasi cabang bank tempat sibuyer tersebut mentransfer, lo kan
transfer menggunakan internet banking tidak memiliki cabang? dan
parahnya lagi si costumer service tersebut menyampaikan bahwa barang
yang di pesan si buyer OU OF STOCK??? padahal di website mereka
jelas-jelas pada saat pembelian barang masih READY STOCK?

Masih banyak lagi kejadian yang bisa anda cari di google namun saya
ingin menyimpulkan disini bahwa Lazada adalah toko online terpercaya dan
tidak akan melarikan uang pembeli sebab dari segi finansial mereka
adalah sebuah perusahaan besar yang tidak diragukan lagi integritasnya,
mungkin yang harusnya di komplain adalah bawahan dan orang-orang yang
melayani pembeli di lazada.co.id, nah dari segi sebaliknya saya
menganggap bahwa lazada sangatlah buruk dan masih tidak terlalu
menekankan sisi profesionalisme dalam hal pelayanan.

Dari Kesimpulan Tersebut diatas Kami menyimpulkan bahwa Toko online
lazada.co.id meskipun memiliki banyak review yang tidak baik dalam hal
pelayanan namun di sisi lain untuk kepercayaan finansial kami masih
memberikan rekomendasi sebagai Toko Online tempat berbelanja barang
retail yang terpercaya.